Nganjuk, Selasa (30/11/2021), mahasiswa Pascasarjana IAI Tribakti Kediri mengakhiri kegiatan Uji Kompetensi Lapangan (UKL) di STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk. Hal tersebut ditandai dengan kegiatan penutupan yang berlangsung secara sederhana, namun penuh makna.

Mengingat bahwa saat ini kita masih berada dalam lingkaran pandemi virus Corona. Agenda penutupan tersebut dihadiri oleh Ketua STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk, segenap jajaran pejabat struktural STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk, bapak/ibu dosen STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk, serta Bapak Dr.H.BadrusM,Pd., selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Agenda yang dilaksanakan di ruang meeting STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk tersebut diawali dengan sambutan singkat dari perwakilan mahasiswa IAI Tribakti Kediri.

Pada kesempatan tersebut, Imam Ghozali perwakilan mahasiswa menyampaikan terima kasih kepada segenap dosen yang telah memberikan banyak ilmu dan bimbingannya untuk mahasiswa UKL IAI Tribakti Kediri. Semoga dapat bermanfaat dalam kehidupan saat ini dan masa yang akan datang.

Selain itu, perwakilan mahasiswa UKL juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama satu bulan ini mahasiswa UKL kurang maksimal dalam melaksanakan praktik kependidikan.

Selanjutnya Dr.H.Badrus,M.Pd juga memberikan sambutan yang sekaligus menjadi pertanda bahwa UKL di STAI Miftahul’Ula Nganjuk telah usai.

Dalam kesempatan tersebut, DPL yang akrab disapa Pak Badrus menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap dosen yang telah menerima dan membimbing 7 mahasiswa Pascasarjana IAI Tribakti Kediri ini selama satu bulan.

Di akhir acara, Ketua STAI Miftahul’Ula Nganjuk Dr.Zainal Arifin,M.Pd menyampaikan pesan dan kesan kepada mahasiswa UKL STAI Miftahul’Ula Nganjuk Seperti biasa, dengan gayanya yang khas, Beliau memberikan banyak nasehat melalui kisah perjalanan hidupnya yang penuh dengan makna. Agenda yang berlangsung selama satu jam tersebut diakhiri dengan penyerahan cendera mata secara simbolis oleh DPL, Dr.H.Badrus,M.Pd kepada Ketua STAI Miftahul’Ula Nganjuk Dr.Zainal Arifin,M.Pd

Harapannya adalah semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi amal jariyah bagi semuanya. Sebagai penutup acara, mahasiswa UKL IAI Tribakti Kediri dan seluruh pimpinan dan pejabat struktural STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk melakukan foto bersama.

Kerja keras cerdas tuntas dan ikhlas menuju STAIM hebat bermartabat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *